JUAL BAJU ATASAN BLUS BATIK WANITA MODERN MODEL TERBARU ONLINE

Blus batik atau baju atasan wanita merupakan salah satu jenis busana yang diminati karena memang pas dipakai untuk berbagai keperluan misalnya untuk baju kerja atau acara semi formal serta berbagai keperluan lainnya. Apalagi dengan banyaknya model blus batik modern terbaru dengan desain cantik yang tersedia semakin memberikan banyak pilihan. Demikian pula halnya dengan toko baju batik wanita modern online ini,selain dress batik, di sini juga tersedia beraneka model blouse modern yang dipadu dengan motif khas batik Pekalongan, Solo mapun corak khas dari daerah daerah penghasil batik yang lainnya di Indonesia.

Blus Batik

blus batik


Blouse atau blus merupakan sejenis baju kemeja bagian atas (atasan) yang pada umumnya tertuju ke pakaian wanita. Dengan model bisa dengan atau tanpa lengan dan kerah. Kebanyakan desainnya memliki jahitan lebih banyak bila dibandingkan dengan baju atasan yang sederhana serta dapat ditambah dengan detail feminim seperti misalnya dasi dasi, pita, kancing dekoratif atau embroideri. Blus batik dengan desain cantik yang sederhana dalam paduan celana/jeans dan rok menjadi pakaian standar untuk baju kerja wanita di kantor kantor.

Berikut ini adalah beberapa gambar model blus batik modern terbaru yang tersedia di toko baju batik wanita online ini.

Pada gambar bisa anda saksikan bahwa ragam model yang tersedia sangat bervariasi dengan harga jual yang juga bervariasi mulai dari blus yang murah hingga produk tertentu dengan harga yang bersaing. Rancangannya juga cukup bervariasi sehingga anda akan bisa menemukan model yang sesuai dengan berbagai keperluan misalnya anda sedang mencari baju untuk kerja ke kantor atau juga untuk kepentingan yang lainnya.

Silahkan berkunjung ke toko online kami untuk melihat koleksi selengkapnya dengan cara klik link di bawah ini yang akan langsung mengantar anda ke katalog toko dengan harga jual baju atasan blus batik wanita modern model terbaru online yang murah.
Review Oleh: Avicenna
JUAL BAJU ATASAN BLUS BATIK WANITA MODERN MODEL TERBARU ONLINE, Pada: Tuesday, February 10, 2015 - Rating: 100% 1567