MODEL BAJU BATIK WANITA MODERN MODEL TERBARU ONLINE

Koleksi aneka model baju batik wanita modern dengan desain serta model terbaru trend mode terkini tersedia di toko batik online murah ini yang berada di kota Solo pusat batik Indonesia. Model busana wanita yang ada seperti dress, gamis muslim, blus kerja ke kantor, blazer, cardigan, bolero dan lain sebagainya dengan bahan kain katun yang mampu menyerap keringat dengan sangat bagus sehingga tetap nyaman dipakai walaupun pada aktifitas kerja yang tinggi. Harga jual baju batik wanita yang ada di online shop yang tersaji dalam hiasan motif batik Solo, Pekalongan, Cirebon dan Jogjakarta ini juga relatif murah dengan produk tertentu yang dijual juga dengan harga yang cukup bersaing.

Baju Batik Wanita




Perkembangan trend mode busana wanita memang sangat dinamis yang ditandai dengan bermunculannya aneka ragam design serta model baju batik modern terbaru yang silih berganti menjadi trend. Mengerti akan hal tersebut, dalam merancang pakain batik para desainer juga sealu memperhatikan trend mode secara umum sehingga karya design baju batik wanita yang dihasilkan selalu up to date dan tidak akan membuat pemakainya menjadi ketinggalan jaman.


Mungkin agar lebih gamblang penjelasannya akan kita bahas sekilas mengenai jenis jenis pakaian batik untuk wanita ini.
  • Dress Batik
    Jennis baju batik wanita terusan dengan panjang rata rata sampai dengan lutut. Namun ada juga yang panjangnya hingga mata kaki yang disebut dengan long dress, dan ada yang panjangnya di atas lutut disebut dengan mini dress. Profesi tertentu seperti di karyawati bank dan pramugari biasanya mengenakan dress batik ini untuk kerja ke kantor
  • Blus Batik
    Model baju batik wanita yang umumnya memiliki panjang sampai dengan di sekitar pinggang. Disebut juga dengan baju atasan yang harus dipadukan dengan baju bawahan baik berupa rok ataupun celana panjang.
  • Gamis Batik
    Masuk dalam kategori baju batik muslim karena baju model gamis ini memang dipersembahakan untuk wanita muslimah yang menginginkan untuk mengenakan baju batik wanita yang sesuai syar’i yang dipadu dengan corak batik yang indah
Dan masih ada lagi beberapa model yang tersedia seperti bolero, blazer, cardigan dan lain sebagainya yang bisa langsung anda lihat saja di katalog toko batik online ini.

Bila anda klik gambar di bawah anda akan dibawa pada koleksi lengkap busana wanita beserta detail ukuran dan juga cara pembeliannya. Toko batik online shop ini menawarkan harga yang lebih murah karena jual beli baju batik wanita online mampu memangkas biaya yang keluar karena jalur distribusi yang panjang sehingga hasil akhirnya adalah harga jual yang lebih murah. Silahkan klik gambar di bawah untuk melihat koleksi model baju batik wanita modern terbaru online selngkapnya. Dan kami ucapkan selamat berbelanja..


Review Oleh: Avicenna
MODEL BAJU BATIK WANITA MODERN MODEL TERBARU ONLINE, Pada: Sunday, April 20, 2014 - Rating: 100% 1567